Tuesday, February 26, 2008

Who is the best?

Poll for you.
Who is the best Couple? ----> Go there...!
Enjoy your choice :lol:

26 comments:

mayangsari said...

MUL...JANGAN LUPA MAMPIR KERUMAH IKE YA BOW....ILMU PELET YG IKE KASIH KEMAREN BELUM SEMUA LHO NEK...MASIH ADA LAGI...YANG LEBIH AMPUH...TOKCER DUEHHHHH...IKE DAPET DARI HASIL PERTAPAAN IKE KEMAREN...DIJAMIN MAS DANI AKAN BERTEKUK LUTUT DI BAWAH KAKI YE...MAS DANI GAK AKAN MAU BALIK KE ISTRINYA DUEHHH...HUEBATT KAN NUEKKK....YA UDAH, JANGAN LUPA TELE-TELE YA BOW....BUBYE NUEKKKK....

bimo said...

pendampingnya Mulan itu ya Dani, ngapain lagi dia nyari orang lain....Mulan Jameela Ahmad.
btw bro, tante joyce tau ga si mulan bekasan gw hehehe...udah gw bolak balik tuh perempuan hehehe...

annisa said...

saya pernah bertemu dia di dalam lift sebuah hotel...DEWA lagi tour di kota tersebut...trus pas di dalam lift, tiba2 masuk Dhani, dan 2 orang personol lain (i dont know their names, not a fan of their band either). Selama di dalam lift, mereka terutama Dhani melihat ke saya dari atas sampai bawah dengan pandangan "hey..doncha know who I AM?" kesannya saya harus tau mereka dan minta tandatangan dengan histeris ya?
Akhirnya karena tidak sanggup menahan rasa jail, saya tegur saja pas pintu lift terbuka (well i didnt want him to bash me up inside the lift) dan bilang "AHH...Lo kan vokalisnya Sheila on 7????DUTA kan?? GUE NGEFANS BGT SAMA ELO"
....muka Dhani langsung berubah 180 derajat menjadi bete abis2an...trus sempet ngumpat "jancuk!" pas keluar dari lift....it was a bliss...:P hahaha skak mat...biar mampus tuh si arogan...

Toim said...

pendamping tepat buat mas Dhany ya jelas aja mbak Maia.Sama2 pinter mbuat lagu, en sama2 pinter nyari vokalis yg pas buat grup-nya.
Andai aja Mas Dhani gak bertengkar ama mbak maia, aq pengen liat Dhani ama Mbak Mai duet nyanyi ato nyanyi lagu ajeb2 dgn mbak Maia jd DJ-nya.Cool :D

boegy said...

bener berati omongan rekan2 baladewa, saat itu dani sangat arogan banget, pengalaman gue klo ga salah th 2000 dewa diundang pentas acara di smu terkenal di bandung, udah gitu g terasa terhibur kedatangan band idola yang berpotensi besar,lama2 dari balik band dewa 19 itu sangat tidak menyenangkan band-band khususnya dari Bandung....
gue masih inget ucapan Dani sang musisi hebat " ANAK-ANAK BAND UNDERGROUND BANDUNG SAMPAH SEMUA "
g dengan spontan karena ketidak sukaan gue terhadap ucapan dani sang musisi bajingan itu gue melempar botol dengan pas kena mukanya dia.... itu sampe-sampe dani melawan dan tidak menerimanya atas omongannya n' merasa benar ucapan dia dan dari keasikan dia manggung menjadi rusuh.....semua penonton melempar ke atas panggung segala yang ada di dekatnya....

sekarang gw g heran di dapet perempuan sampah seperti mulan..karena ber-2 sama2 sampah.

Anonymous said...

Dhani,

aku vote nya NONE, tidak dua2nya.
Karena apa?

MAIA ESTIANTY= SHE IS TOO GOOD FOR YOU!! WAY TOO GOOD. you dani DONT DESERVE HER (tulisan dani harus kecil, soalnya ga sebanding sama MAIA. MAIA DOESNT DESERVE TO GET THE MEAN TREATMENT THAT YOU'VE BEEN GIVING HER. SHE DESERVES SUM1 MUCH MUCH BETTER. I'M NOT TALKING ABOUT FAME AND FORTUNE, BUT GOOD INTENTION, GOODHEART, GOOD BEHAVIOUR, MODESTY, RESPECT, HONESTY, AND FAITHFULNESS (ALL THE THINGS YOU DONT HAVE). SERTA SEORANG MUSLIM SEJATI, BUKAN JADI-JADIAN KAYAK LO

mulan= she belongs in the dirt. Sebenarnya kalo lo dan Maia ga punya anak, gue bakal bilang dia pasangan yg probably cocok buat lo(sama2 the lowest kind of human beings). Tapi demi kepentingan anak2 lo, krn kalo lo cere dari MAIA, Al, El, dan Dul yg hak asuhnya bakal jauh ke MAIA (count on it!!!!), bakal juga spend some time sama lo. Sebaiknya lo hindarin Mulan jadi pasangan karena akan memberi pengaruh buruk pada anak-anakmu!! (udah terbukti satu kejadian kan?? tapi lo guoblok malah ngebelain peyeumpuan lonte itu). There's also possibility kalo lo kawinin dia, pas lo bangkrut ato susah, dia bakal ninggalin lo, seperti dia ninggalin suami yang instruktur komputer itu, gara2 tuh orang bokek (itulah cerita sebenarnya...soalnya gue dari bandung dan kebetulan juga kenal sama keluarga suaminya dulu serta beberapa teman2nya).

Oh yeah, jangan berharap banyak mau balikan sm MAIA. Dia kayaknya cintanya udah cinta ke temen aja sm lo (she may still love you and but she's not in love anymore with you). Ketauan jelas dr cara dia ngomong and blogging. Dia hanya berharap supaya lo dan dia pisah dengan baik2 dan bisa sharing ngasuh anak2. Be a gentleman for this one. Give her the "talak", give her the rightful gono-gene (she deserves it), and be in peace with her!
Kalo lo bisa ngejalanin itu semua, you 'MAY' earn my and lots of people's respect nantinya.

Anonymous said...

dani bilan ke si joyce, emak lo tuh memang perempuan jalang, ga usah ngomon soal moral, suruh emak lo ngaca apa dia udah bagus, udah tua bau tanah bukannya banyak-banyak berdoa, lo ga diajarin si joyce, makanya jadi ancur ga jelas gini.

Anonymous said...

Mas aku EGP :) aja sama polling mu ini. Aku cuma mau saran, bahasa Inggris dibenerin dulu ah sebelum posting apa2. Yang promosiin videonya mulan juga bahasa Inggrisnya ancur cur cur cur...

Nih contohnya, kalau nanya who is the best jangan kasih couple di situ.
Mestinya nanya:
who is the best woman for Ahmad Dhani?
pilihan, Maia, Mulan etc etc

kalo pake kata couple, nanyanya:
which one is the best couple? nah pilihan jawabannya harus:
ahmad dhani dan maia
ahmad dhani dan mulan
ahmad dhani dan sandra dewi
none
all three couples are good

(contoh aja mas).

Ga tau apa couple = sepasang / dua orang

Malu dong, kan dah sering bekoar-koar trus bilang kalo orang tu arogan sah aja. Tapi arogan juga pake modal dong mas. Belajar lagi deh ke ILP.
Payah, ketauan OON nya ya???

Desy said...

Yang nanya ini siapa sih... maksudnya AD ma ME or ma MJ gitu..? yah... karena Ahmad Dhani dan Maia Estianty adalah seorang musisi handal Indonesia sangat pantas bersanding berdua..(bukan bersaing loh.. trus caper di infotainment))

Kalau Dhani dg Mulan seperti Penyanyi sama Musisi saja.. seperti Krisdayanti dan Anang...

Kalau wajah cocok Maia dg Dhani bukan Dhani dg Mulan...

Mas Dhani buktikan dong yg sesungguhnya terjadi... apa ini semua sensasi utk popularitas Dhani, Mulan dan Maia...?????????
Secara Dhani is the best behind the scean for sebuah kesuksesan...

dk said...

@kania
di dunia blog, yg penting orang tau maksudnya!
gak penting2 banget itu grammar ;)

Anonymous said...

Ahmad Dani dan bala pengacaranya gemar menjelek-jelekkan Maia, menuduh Maia bekerjasama dgn infotainment, tapi yang lebih banyak di infotainment nongol dengan hal-hal silly adalah dani (kerja sama dgn stasiun yg setia itu tuh....).
Tadi pagi nonton dani maksaaaaaa banget ngekor anaknya Dul yang sedang field trip (ke sea world). Lalu sok pamer kemesraan bapak anak dengan mencium-cium si Dul padahal jelas dulnya keliatan ogah dan malu. Ya eyalah, temen-teman yang lain ortunya enggak ada yang ikut...mungkin hanya dhani aja yang ujug-ujug nongol sama crew sctv Was-was. Lucunya, narasi waswas malah menyebut bahwa pihak sekolah sebenarnya agak keberatan dengan kemunculan Dani yang membuat suasana kurang tenang (text writer nya bodoh ya, Dan?). Mungkin maksud narasi itu mau menekankan bahwa dani tu saking topnya buat suasana fieldtrip itu jadi heboh-krn dani kan bintang top, lalu intinya mau nunjukkin Dani yang dekat dan perhatiaaaaaan sekali sama anak. Tapi kesan yang dihasilkan malah silly.

Dani, nih kesan saya setelah nonton infotainment yang kamu udah dibayar itu:
* Kamu terlalu desperate mau show-off ke publik bahwa kamu lebih deket sama anak2 tetapi
malah membuat acara yang seharusnya jadi sarana anak mendapat pengetahuan, menjadi tidak seharusnya (pake melayani foto2 dengan orang-orang di sana). Konsekuensinya, Dul mungkin jadi tidak konsentrasi dalam mengerjakan tugas yang diberikan guru.
* Pihak sekolah dan para guru juga kemungkinan besar kurang setuju dengan kehadiran infotainment yang jelas menimbulkann suasana yang tidak kondusif (ngga semua orang mau disorot!) serta mengganggu konsentrasi murid-murid lain.
* Terlalu EGOIS dengan kepentingan sendiri, kamu tidak perduli kepentingan umum, kepentingan sekolah (murid lain),dan kepentingan anak kamu sendiri. Duh dani, kalau anakku sekolah di situ, sdh aku perkarakan kamu!
* Acara tersebut ga ngaruh ke aku sbg audience, karena jelas sekali unsur rekayasanya. Kamu malah keliatan super silly dengan keliatan menyetir infotainment.

Kesimpulannya Dan, walau bagaimanapun kamu ingin nunjukkin ke publik betapa dekatnya anak2 ke kamu, seorang ibu adalah figur yang tidak bisa dipisahkan dari anak2. Denger ya, aku juga wanita pekerja. Suami membiarkan aku bekerja. Aku juga kerap ke luar kota dan luar negeri. Tetep aja anak-anak ku lebih dekat ke aku dari pada suamiku. Tetep aja aku yang paling besar andilnya pada urusan sekolah anak (kalau ada pelajaran susah serta tes dsbnya, aku yang mengajarkan). SEmua teman-teman wanita aku juga begitu, baik yang sibuk bekerja atau tidak merekalah yang lebih punya andil urusan anak. Jangan coba meremehkan peran ibu apalagi mencoba mengambil alih. Quality over quantity juga berlaku di sini.
Ngapain juga ngekor ikut field trip anak bawa infotainment, eh tapi di rumah, anak-anakmu kamu cuekin terus mereka out of control, malah download file2 yang tidak semestinya?
Jangan salahin istri ya. Justru kamu tuh mesti rangkul istri kamu, dalam keadaan jadi bercerai atau tidak, kalian berdua harus kerja sama. Jangan coba melakukan yang impossible dilakukan.

Just advice dari seorang ibu

Anonymous said...

Mas Dhani, sesudah klip kamulah surgaku, kok ..gw jadi serem tiap liat situ cium anak2nya hihiyyyyyyyyyyy kayak phedophile aja, orang bule yang terkenal mesra ama anak2nya juga gak gitu2 amat.
Tentang wanita yang cocok jadi pasangan Ahmad Dhani, sebenarnya gw milih Maia karena dia pinter sedangkan mas Dhani kurang pinter dikit ( kalau gak boleh bilang banyak hehehe ).
Kayak pasangan Sharon ama Ozzy tuh satu pinter satunya biasa2 aja. ( kan situ suka niru2 bintang rock LN ).
Cuman kayaknya gak bisa deh balikan lagi, kalau balikan paling juga cakar2an setiap hari, wong situ udah menghina dina istri sendiri sampai seluruh orang indo pada tau, kalau cuman para tetangga yang tau masih lumayan ya hehehe.
Pasti Maia dah sakit banget di bilangin macem2 di tipi. Dah gw juga yakin 1000000 % kalau situ udah nidurin cewek2 macam mulan Jamelong, dewi2 DLL selama Maia gak ada ( atau malah dari dulu situ udah zinah sana sini ).
Jadi ya ..relakanlan Maia pergi,menemukan laki2 lain yang bisa mencintai dan menghargai dia sebagai wanita dan istri.

Unknown said...

Pendamping yang cocok mah Mulan jablay. kan sama-sama ga punya otak. kasian Maia kalo balik lagi ama kambing berjenggot ini. lagian apa sih kelebihan Dhani? udah bogel, muka pas-pasan, otak ditaroh di pantat. oh kasian dikau Dhani, gara2 egomu dan sok pintermu kamu dibenci se indonesia. kamu terlalu arogan, tidak menghargai istri yg melahirkan anak2mu. kamu kira gampang apa ngelahirin? coba kamu buat kelapa 2 biji ikat dipinggangmu selama 9 bln. tapi kutau kamu ga akan ngerti wong kamu GA PUNYA OTAK

Anonymous said...

ini pollingnya mo serius ato cuman buat iseng? kalo nggak serius, segera tutup!!!
kayak gini kok dibikin maen-maen.
bro, gw kasih tahu ya. istri elo itu tetep yang terbaik. kalo perempuan laen ngedeketin elo, itu karena elo udah tajir. dan dimana-mana, perempuan kedua itu selalu ngerasa lebih bener ketimbang istri sah!!! selalu brusaha keliatan lebih baek ketimbang istri elo, supaya bisa ngerebut elo!! padahal hatinya ular berbisa. Makanya, jangan curhat mbicarain istri ama perempuan laen. karena itu justru jadi sumber malapetaka buat elo dan keluarga. bukan nyelesaikan masalah!!
satu lagi: kalo perempuan baek2, gak bakalan mau ngelendotin laki orang, gak bakal memakai keperempuanannya demi mendapat apa yang dia inginkan. Dia akan pake otak dan kerja keras. gak males-malesan ongkang kaki nungguin laki orang ngasih job ke dia, modal cuman nangis. dikit2 nangis, dikit2 nangis. baju ketinggalan, nangis. make up ancur, nangis. gak dikasih balon, nangis. huh!!
Itu kalo dia punya harga diri dan otak, yach. jadi gw pikir elo udah tahu jawabannya.
dasar!! dulu aja bilang gak bakalan mau gabung ama manajemen dani, taunyaa..... nyosor juga.

Anonymous said...

hanya seorang pecundang yang tak mau menampung komen di blognya sendiri...

Anonymous said...

AKU SAYS...
Kasian anak anak ad en ME, andai ad akhirnya memilih bercerai dan menikah scr resmi dgn mj pastilah mj bukan ibu yang baik u/ anak anak mas d en Mba ME, karna seburuknya ibu kandung tetaplah yang terbaik U/anaknya dan sejahatnya ayah tetaplah yang terbaik u/ anak kandungnya btul apa btul mas

Anonymous said...

untuk yg namanya rojale....gue paling suka komentar elo man. Top banget...dan cucok buat Pak Dhani yang terhormat.
nih gue ulangin:
"hanya seorang pecundang yang tak mau menampung komen di blognya sendiri..."

OUCCCCHHHH!!!!!!! THAT REALLY HURTS,MAN!

Anonymous said...

KENAPA HARUS BIKIN POLLING SIH.. KLO DAH TAU JAWABANNYA..PAKE BANGGAIN mj lg dengan nulis a mulan dhani wonderful MAKSUD LO...

Anonymous said...

mulan masuk neraka jahanam deh
mulan memang pintar berkelit
padahal dia kemana2 pergi ama dhani
apa ga takut dosa tuh ....
udah menghancurkan rumah tangga orang
dah gitu ngincer hartanya
dah gitu hancurin otak anak2nya maia
dah gitu masuk neraka deh looooo

Anonymous said...

mulan memang pintar berkelit
padahal dia kemana2 pergi ama dhani
apa ga takut dosa tuh ....
udah menghancurkan rumah tangga orang
dah gitu ngincer hartanya
dah gitu hancurin otak anak2nya maia
dah gitu masuk neraka deh looooo

Unknown said...

Blok mulan jameela saat ini difilter. Saya telah posting dan mengajukan beberapa pertanyaan untuk dia. Pertanyaan saya sopan dan intinya mempertanyakan kesadaran moral dan pertanggungjawaban dia atas lagunya yang saya nilai kurang sopan, apalagi cara menyanyikannya yang jorok.

in case dia tidak approve dan tidak termuaT di blognya, maka berikut adalah postingan saya:

IBU Mulan, bagaimana pertanggung jawaban anda atas lagu mtyps yang anda nyanyikan tanpa rasa bersalah itu? Menurut saya, lagu tersebut baik lirik dan cara menyanyikannya sama sekali kurang pantas dinyanyikan di publik.
1) Tanggapan anda mengenai anak2 yang menyanyikan dan mendesah-desah menirukan lagu ini. Pantas atau tidak?
2) Bagaimana kalau anak-anak anda sendiri yang menyanyikan lagu itu? Apakah anda mengijinkan mereka? Jika tidak, kenapa anda merasa okay dan tidak bersalah jika anak-anak Indonesia lain menyanyikannya? jawab yang jujur.
3) Pernahkan anda sadar jika lagu tsb pure menjual sensualitas? Apakah hal itu yang sekarang anda sedang coba lakukan dengan karir anda? Saya ingin dengar argument atau defence Anda.

catatan: saya tidak menerima jawaban "saya hanya penyanyi, dan menyanyikan lagu yang sudah disediakan untuk saya" atau sebangsa itu. Tolong jawabannya lebih cerdas sedikit.

Untuk admin, ini pertanyaan jujur yang memerlukan jawaban dari Mulan. Jangan hanya memuat pujian. Pertanyaan ini cukup sopan, dari saya seorang ibu yang concerned. Sebelum dipuji, Mulan harus juga mempunyai tanggung jawab moral sbg anggota masyarakat. Apalagi dia seorang ibu 2 anak.

Anonymous said...

ahmad dani siluman kambing
yang paling cocok ama lu ya yg sejenis elu..kambing.
tp ya jgn kambing beneran..kesian kambingnya..
mulan aja deh ga papa kan sama tuh lu be2 sederajat..sama2 najis..kesian si maia nya ..ya kan???

Ay said...

kasian ya kalian komentarnya panjang2, buang energi cuma buat nyeneng2 in yg punya blog doang (yg pasti bukan mulan dhani atau maia) ha..ha..ha

apalagi anonymous ..
dalleeemmmm banget neng..serius banget nulisnya oiii
kasian deeehh

Anonymous said...

Maia is the best. Dhan, belajarlah dari Sting, dia penyanyi kelas dunia tapi istrinya juga wanita karir, dan dia support istrinya dengan sungguh2.

Anonymous said...

Hahahahaaaa

Anonymous said...

Buat fans mulan atau siapapun mau promosiin instagram mulanjameelaqueen ya. Di facebook juga ada dilike ya mulanjameelaqueen. Thx ya.