Sunday, February 24, 2008

4 Catgories of Woman

Wasting Your Commentars Here!!!

Back to Blogdetik.com

28 comments:

Anonymous said...

Hi10x kacian deh sampe hrs muat cerita gitu untuk justifikasi yourself, Dhani. You're still A LOSER, you know. My comment? Jangan yakin deh bakal masuk surga. In all aspects, tuh cerita ga bisa di applied ke lo. Ato, sebaliknya, lo tuh, in all aspects ga masuk kualifikasi sbg manusia yg dijamin masuk surga.

"ADA KAMBING MIMPI DI SIANG HARI BOLONG...."

lo ruhama said...

kalopun seandainya dirimu meninggal saat ini,saya rasa tidak akan ada satupun malaikat dari surga yang akan membawamu ke tempat yang maha tinggi,melainkan malaikat maut yg akan menjemputmu ke panas api neraka.Kenapa?Krn perkataan2mu yg amat sangat tidak menghormati wanita. Jadi,jangan sok sucilah bung!!!

Anonymous said...

MAS DHANI, ada salam dari Clara alias Yanto, bencong make up artis yg minggu lalu dipake untuk video wonder woman.

"Mas Dhani, cintaaaa.., eike tadi ke bank kok cek yg je kasih untuk pembayaran ditolak seh? Kata tellernya ga ada dananya tuh di rekening je? Ya ampyuuuuunnn. Gimana duonnnk weiche? Eike maluuuuu banget. Malah diliatan banyak orang (eh tapi orang2 di bank bilang muke eike mirip Mulan loh, terang aja, siapa dulu yg dandanin Mulan). Mas Dhani jahatt. jahat...jahat.. Eike cubit lagi deh je punya pantat, kayak minggu lalu. Pokoknya, besok, eike mo balik ke bank...tuh duit musti udah ada. Eike udah keabisan duit nih bow...buat suntik silikon (yg diidung udah meleleh). Kan je tau, kalo bencong kayak eike cuman mampu yang suntik/ beli ampulan. Emangnya mba Mulan bisa ke dokter bedah, pake yg silikon jadi???. Gitu aja ya cintaaaa? Janji loh. Dyeeee..."

Waduh...waduh...Mas Dhani..piye toh mas? Kok ngasi cek mundur? Ati2 loh kalo bencong ga dibayar, bisa NGAMUK. Mas Dhani kan tau, kan udah sering make???

Anonymous said...

ujung-ujungnya :
- teteuuup buat nikmatin para bidadari...
-teteuuup ga bisa lepas dari hawa nafsu...

cape deeeh

Anonymous said...

setuju sama no1: Ahmad Dhani memang pecundang (yeah..dia juga kambing bandot).
setuju sama no2: dia emang calon masuk neraka (bisa2 an gue dong ngomong gitu, lo juga suka sok nentu2 in derajat orang Dan)
setuju sama no3: Ahmad Dani emang suka ngemplang. Ga adil. Tukang tepu. Bencong aja ditipu. Malu-maluin.
Setujua sama no4: Dhani selalu cari2 alasan untuk tujuan akhirnya yaitu main perempuan.

Ditunggu siapa aja yg komentar, pasti gue setuju.

Anonymous said...

Dhani, drpd kmu berkoar2 soal agama. Mending kmu instropeksi diri kmu dlu. Apakah dah menjalankan rukun Islam dgn benar. Apakah klakuanmu dah sesuai dgn syariat agama Islam?Soalny klo dah sesuai syariat agama knpa produk2 kmu spt Mulan n dewi2 klo berpakaian masyaAllah. trus lagumu Makhluk Tuhan yg paling seksi, Astahfirullah. Sikapmu yg peluk2an ma Mulan didpn umum, Naudzubillah. Yg mengumbar 10 dosa besar Maia, di islam gak diajarkan mengumbar aib istri kita ke Publik.

Anonymous said...

Please deh, ini cerita siapa ya yang bikin?

Itu malaikat dari mana ya, kok konfirmnya ama lelaki itu, gak konfirm ama Tuhan Yang Maha Melihat segala kejadian di muka bumi? Emang pas waktu penentuan masuk surga dan neraka, tuh tugas gak didasarkan pada buku catatan amal selagi di dunia? kok masih pake acara tanya jawab kayak gitu? Tuhan lagi dimana ya, saat tanya jawab itu berlangsung? Kok malaikatnya arogan banget nentuin si lelaki berhak menikmati bidadari hanya dari konfirm sesaat.

Emang ada ya,lelaki yang mengingatkan keluarganya dengan cara tercela (menggunakan wanita lain, sering salah omong, sering ngejeplak), akan masuk surga?

Plis deh, kalo nggak ngerti banget soal agama, jangan sok. Baca yang bener, baca yang lengkap, dan baca pakai otak. Jangan hanya iya-iya saja dengerin cerita dari kyai nggak jelas, lalu dipake. Konfirm, cross check, setiap informasi yang didapat. Banyak cerita palsu dalam agama yang dibuat untuk mendukung sesuatu yang menguntungkan sebagian kalangan dan melanggengkan kekuasaan. Makanya Tuhan tetep kasih kita otak supaya bisa memilah, gak asal telen mentang2 yang ngasih cerita bullshit itu habib berjanggut 10 meter.

Anonymous said...

Ohya, tambahan nih, sekalian konfirm tentang ucapan elo yang bilang kalo Jameela diambil dari suara orang yang lagi ngaji. Dari dulu sampe sekarang, kalo orang ngaji itu seruannya cuman: memuji Allah, menyerukan kebaikan, dan mendoakan berkah selalu terlimpah untuk Rasul. Kalo ada orang ngaji trus nyebut "jameeeelllaaa...." ampe kayak orang kesurupan, itu kira2 ngajinya di lokalisasi ato dia punya onta namanya jameela, yang kabur trus dia kejar2 sambil manggil2 namanya.

Anonymous said...

DUOBOL....DUOBOL.......
BIKIN KISAH SAKKAREP WUDHELE DHEWE... HUAHAHAHAHAHAHA...
LHE....LHE.... MULIH SINAU NGAJI SEK......

Anonymous said...

walah2 maklum aja emang dhani dulu sebelum dia terkenal,dia pernah jadi penhuni MENUR di SBY(rumasakit jiwa).
Makanya dia kalau ngomong seenaknya sendiri,kyak dia tuh sok hebat,sok kuat.
Sedangkan sama orang tuanya sendiri aja dia nggak cocok,dia mengatakan orang tuanya bodoh..padahal tanpa ada orang tua kita nggak bakalan sepeti ini.
insaplah dhani,sebelum KARMA menghampirimu.

Anonymous said...

dhani ki cocote koyo tempik e wulan,
wong lanang cangkeme lower.
wulan wong wedok tempik e ombo,.
angur mbalon ae nang dolly lan2 oleh duwek...timbang ndekemi bojone tonggo.

Anonymous said...

Dhani yg bodoh tapi suka GR (gede roso ne kelewat-kelewat mas..) dan suka khayal, nih gw kasih 4 golongan wanita (yg baik) versi gue ya, dengerin:
-wanita yg kuat dlm menghadapi cobaan dan penderitaan, dan mau diajak susah.
-wnt yg mandiri, tdk mau hanya bergantung pada orang lain, suami dsbnya
-wanita yg punya pendirian, berontak pada ketidak adilan padanya (enough is enough), shg menjadi inspirasi bg wnt lain untuk belajar menghargai diri sendiri
-wnt yg tetap menjaga mulutnya u tdk berbicara tdk baik tentang orang dekat yg telah menyakiti hatinya.
Kalo Maia masuk semua kualifikasi di atas.
Mulan? Let's see: ninggalin suami yg cuma guru komputer demi ambisi dan kekayaan, bergantung dan nempel pada orang lain (bahkan merebut suami teman), tidak ada pendirian dan harga diri, malah menjadi-jadi kelakuan jeleknya ketika diingatkan, diprotes dan dihujat orang, belagak diam ketika dihujat, tapi diam2 berusaha menjatuhkan lawan while playing innocent. She's like a killer snake.
Wanita spt itu (mulan) akan jadi teman laki2 spt anda di neraka. A match made in HELL.

Anonymous said...

Hey... ANONYMOUS
Kalo kalian komentar tapa menyebut nama apakah itu dapat dikatakan bertanggung jawab???
*Gak lah yau...*
Dengan begitu makin ketahuan kalo yang mencela ternyata PENAKUT semua, kagak berani narok identitas walau sekadar NAMA... bulshit kalian semua!!!

Anonymous said...

duh pengennya gak komentar tapi gatel juga..gak usah berlindung di balik kata2 "agama or menurut islam" . apa loe ga tau istri itu pakaian suami...pakaian loe sendiri loe cela dan caci maki...berarti loe orang yang gak patut dihargain.apa loe gak tau mertua itu orang yang harus dimuliakan layaknya orang tua sendiri terlepas loe anggap salah or benar loe tetep harus memuliakan bukan mengusir. orang tua kalo salah bukan untuk dihujat..tapi kalo anak ..salah harus minta maaf. elo?? duh manusia yang berkedok agam..gue puyeng baca komentar loe tentang maia. gue gak kenal maia tapi gue jadi bersimpati karena punya suami yang selalu menzholimi dia secara mental dan bathinnya. untuk mempertahankan rumah tangga loe aja gak becus tetap bersikeras memelihara borok.duh tolong jugaa jangan penah menghukum seorang ibu dengan tidak memperbolehkan bertemu, membawa pergi dsb. bagi gue loe manusia super hebat....super hebat menyakiti orang yang mencintai loe dan telah memmberikan loe keturunan yang baik.dengan cara apa bisa bikin loe sadar kalo loe tuh cuma manusia biasa gak lebih. apa dalam al quran juga mengajarkan untuk menzholimi istri dengan kata2. kayanya caci maki orang bukannya membuat loe tersadar tapi malah semakin angguh.dan sombong...sadar dong

Anonymous said...

BUDHY: ON THE PAYROLL OF AHMAD DHANI'S RCM (IYA KAN??, NGAKU DEH).

DANGKAL LO KALO ADA YG ANONYMOUS DIBILANG PENGECUT. WONG DIKASIH FASILITAS, YO DIPAKE TAH? PEJABAT JUGA GITU KAN? ADA FASILITASNYA, YA SAMBET. SALAH SENDIRI DIBUKA FASILITAS ANONYMOUS NYA. JGN BURUK SANGKA AH, MRK CUMAN PENGEN LOW PROFILE AJA. ADA YG JUGA OGAH DIKENAL AMA AHMAD DHANI. GA LEVEL BRO.

BTW SITU POSISINYA SUPIR ATO KACUNG ATO BODY GUARD?

Anonymous said...

Dhanii??

Dulu gw penggemar Dewa..
Tapi sejak Dhani aneh2 begini jadi males deh... Dewa gw coret asli..!!
Mending beli solonya Once aja dehh.

Unknown said...

Kebangetan lu dhan..lu ntar ke surga, tapi mami Joyce sama adik lu Dian ga diajak. Padahal mereka selama ini yg berkorban, berbohong demi kepentingan lu. Kalo anak perempuan kan lu ga punya (ga tau ntar sama istri siri mu dapet kali ya. Kasian dong dari sekarang lu udah ga mau ngajak ke surga...Bapak yang egois!!).
Kalo istri, jadi lu ga mau ngajak istri siri mu Mulan ke surga? KOK GITU???? Segitu dia udah mengorbankan harga diri (tinggal topeng muka, tulang, kulit dan kentut nyisa di dia). Emang kebangetan lu Dhani!
Untung aja Maia udah misah dari lu. Udah bukan bini lu lagi. Udah cere -kan udah putus nafkah lahir dan batin lebih dari 6 bulan. Jadi Maia ntar bakal diajak masuk sorga sama suami barunya yang beriman, baik hati, dan dijamin masuk surga. Syukurlah.

Anonymous said...

Dhani ... janan di close dong commentnya, di filter aja atau gimana gitu, kan belum tentu semua kontra
lagian kalo kamu tindakannya gini, orang malah pikir kamu takut. gak sependapat, gak suka itu wajar Dhan. Apalagi kalo kamu melawan "arus". Tapi komentar2 yang ada gak akan membenarkan si pemberi komentar atau kamu dan juga gak akan menyalahkan kamu atau si pemberi komentar. Kalau kamu bikin blog tapi gak mau di comment, buat apa? apa objectivenya bikin blog? ok brur...

Anonymous said...

SI KEOK DAN SIPALSU
puisi by me, orang normal

AHMAD DHANI...KEOK
KEOK sm Mulan yang menyodorkan tubuh dan jiwanya sepenuh hati spy tenar, shg melupakan istri sahnya
KEOK sm infotainment yg memborbardirnya krn perselingkuhannya
KEOK sm ribuan penghujat yg tdk suka omong besarnya
KEOK sm kritisi musik yg bilang musiknya sampah
KEOK sm pasar musik indonesia sehingga menjual diri membuat musik kacangan demi sesuap nasi dan bbrp tubuh molek perempuan
KEOK sm "mantan" istrinya yang selama ini dia hina dan dia hujat tapi terbuksi sukses luar biasa dgn bermusik sendiri
KEOK sm EGO nya yang lebih besar dari tubuhnya
KEOK bertubi-tubi
membuat hati tambah kerdil, kemaluan yg kecil tambah mengkeret, pikiran tambah dangkal
Menjadi panik sehingga serabutan menyerang membabi buta dan mencela siapapun: "mantan" istri dan mertua, infotainment, musisi lain, internet, blogger dll, sambil ber tanya2, Ya Tuhan, kenapa jadi begini?

MULAN...SI PALSU
PALSU seperti hidungnya
PALSU seperti wajahnya
PALSU seperti niatnya
PALSU seperti ekspresi sedihnya ketika dihujat
PALSU seperti rasa tidak bersalahnya
PALSU seperti pernyataan2nya di infotainment mengenai hubungan asmara dg ahmad dhani.

Untuk Dhani yg musisi handal tolong dibikinin musiknya ya untuk lirik di atas. Tks rek.

tante joyce said...

tante mengakui bahwa dani ini memang anak tante yang memiliki arogansi tinggi, sombong, angkuh, egois, mungkin ini sifat turunan dari tante sebagai ibunya yah...

dani juga memang hoby sekali selingkuh..mungkin ini sifat turunan dari ayahnya yah...

tapi bagaimanapun juga, dani tetap anak tante, yang tak luput dari kesalahan, walaupun semua kesalahannya fatal....

jadi tante mohon, agar kiranya dani bisa didoakan untuk kembali bersatu dengan maia, menantu kesayangan tante dan om eddy....

mayangsari said...

MUL...JANGAN LUPA MAMPIR KERUMAH IKE YA BOW....ILMU PELET YG IKE KASIH KEMAREN BELUM SEMUA LHO NEK...MASIH ADA LAGI...YANG LEBIH AMPUH...TOKCER DUEHHHHH...IKE DAPET DARI HASIL PERTAPAAN IKE KEMAREN...DIJAMIN MAS DANI AKAN BERTEKUK LUTUT DI BAWAH KAKI YE...MAS DANI GAK AKAN MAU BALIK KE ISTRINYA DUEHHH...HUEBATT KAN NUEKKK....YA UDAH, JANGAN LUPA TELE-TELE YA BOW....BUBYE NUEKKKK....

annisa said...

saya pernah bertemu dia di dalam lift sebuah hotel...DEWA lagi tour di kota tersebut...trus pas di dalam lift, tiba2 masuk Dhani, dan 2 orang personol lain (i dont know their names, not a fan of their band either). Selama di dalam lift, mereka terutama Dhani melihat ke saya dari atas sampai bawah dengan pandangan "hey..doncha know who I AM?" kesannya saya harus tau mereka dan minta tandatangan dengan histeris ya?
Akhirnya karena tidak sanggup menahan rasa jail, saya tegur saja pas pintu lift terbuka (well i didnt want him to bash me up inside the lift) dan bilang "AHH...Lo kan vokalisnya Sheila on 7????DUTA kan?? GUE NGEFANS BGT SAMA ELO"
....muka Dhani langsung berubah 180 derajat menjadi bete abis2an...trus sempet ngumpat "jancuk!" pas keluar dari lift....it was a bliss...:P hahaha skak mat...biar mampus tuh si arogan...

boegy said...

bener berati omongan rekan2 baladewa, saat itu dani sangat arogan banget, pengalaman gue klo ga salah th 2000 dewa diundang pentas acara di smu terkenal di bandung, udah gitu g terasa terhibur kedatangan band idola yang berpotensi besar,lama2 dari balik band dewa 19 itu sangat tidak menyenangkan band-band khususnya dari Bandung....
gue masih inget ucapan Dani sang musisi hebat " ANAK-ANAK BAND UNDERGROUND BANDUNG SAMPAH SEMUA "
g dengan spontan karena ketidak sukaan gue terhadap ucapan dani sang musisi bajingan itu gue melempar botol dengan pas kena mukanya dia.... itu sampe-sampe dani melawan dan tidak menerimanya atas omongannya n' merasa benar ucapan dia dan dari keasikan dia manggung menjadi rusuh.....semua penonton melempar ke atas panggung segala yang ada di dekatnya....

sekarang gw g heran di dapet perempuan sampah seperti mulan..karena ber-2 sama2 sampah.

Anonymous said...

"Ya Allah sadarkanlahh dhanii..

dan berikanlah jalan yang lurus"...


aduhh hebat yyaa... bisa menutupi aib sndiri.. tpi aib istrinya malah dibongkar2.

najisss.. misua macem apaan tuhh.


*buat bunda maia sabar yaaa.


MULAN NGACA DONK.. ga kasian apaa. ntar kena karma loooohhhhhh..

Anonymous said...

Mas Dhani kan taat dengan syareat agama,tolong deh itu si Mulan jangan diajarin buka-buka aurat. Haram loh Mas.

Mulan pikirin lagi brand imagemu. Kamu ga malu (apalagi bangga) sama anak kamu liat bundanya pake baju dan stage act mengundang nafsu laki2 kayak gitu? pls deh think twice.

Kalopun anak2 kamu ga keberatan(mungkin..), masih ada anak2 TK/SD laen yang ngeliat kamu loh...dan itu tidak pantas karena yang kamu lakukan jauh dari 'sopan'

Walaupun kamu bukan wonder woman (jelas masih jauh kan...) at least be a good woman dulu lah...

Anonymous said...

hmmm,,, dah beberapa bulan ini aku ngempett ngomongg n komentarr,, ternyata ga bisa ngempet teruss,,

kalo menurutku si dhani ini "sakit" dehh,, sakitt banget otaknya, gak bisa mbedain intan sama batu kali,, huh,,
mana koar-koar nya sampe segitunya di tv, byuhhh
bener-bener munak n plin plan, bayangin aja dia dulu nuduh maia selingkuh ama laki-laki yang punya salah satu stasiun tv di indonesia, ehh sekarang lain lagi, katanya selingkuh sama BR si pengusaha resto terkenal,, nah lohh apa nggak plin plan tuh namanyaa,,
dah gitu buka aib istri dimana-mana sampe seluruh indonesia tau,,, emangnya gak mikirin perasaan istri eloo ?? harusnya eloo tuhhh yang introspeksi,, pake acara bilang maia rewel segalaa,, bukannya eloo tuh yang maunya "poligami" lantas pake alasan macem2 yang nuduh maia selingkuh lah,yang mentingin karir lah, yang bodo itu yah eloo sendiri dann,,, gak bisa mimpin istrrii,, bukan salah si istrii,,,

elo sendiri jugakk,,, tolol kok dipeliharaa,, klo mo denger kata habib itu yah liat-liat dulu habibnyaa,, dari mazdhab mana dia berasal,, walopun kyai tapi kalo ajarannya gak bener kok goblokk amad ditiru begitu sajahh,,lagiann Luuu,, cewek kampungan kek gitu aja dipeliharaa mana disuruh pakaian minim n bukak-bukak an,,, mana neghhh katanya konsisten ama agamaa,,,
cuihhhhhhh dasar kambing congekkk luuuu,,,mati aje sonoo,, apa musti tak sumbangin baygon sekalian heh ???

Anonymous said...

Untuk Budhi...emang nama loe juga asli, emang dhani juga mikirin nama loe asli apa ngga'. Ngga' ada peraturan orang ngga' boleh pake nama anonymous di sini. Emangnya melanggar kalo' pake nama anonymous. Yang melanggar aturan tuch orang yang menghina-hina istri di depan orang banyak.

dayana said...

becik ketitik olo ketoro..