Tuesday, March 4, 2008

Tong Sampah

Masih belum puas berkomentar?

10 comments:

Anonymous said...

hhhmmmmm.... puas enggak ya? let's see....
baru puas dikit ngeliat elo kaya orang bloon di publik. Mau ngejatohin istri tapi gagal total. Itu partner in crime elo si Yuyu ketakutan mau diaduin ke polisi, jadi "nyanyi" deh. Baru diancem udah ngebalikin cerita, gimana kalo dinterogasi ala badan intelegent, di kamar gelap, terus mukanya yang jelek berminyak itu disorot lampu 1500watt. Pasti segala trik dan rencana evil elo berdua keluar mengalir kencang, seperti genderang yang mau perang (sory...pinjem lirik dikit).

kayaknya gue bakal puas banget kalo gue lap muka elo pake tissue bekas boker gue. Baru puas.
nazar ah (hati-hati.... orang nazar itu tekadnya kuat....harus kesampean). Soalnya muka situ (berikut semua kepalsuan dibaliknya) memang mengundang bikin gemes untuk digituin.

ttd
mr nazar

Anonymous said...

Kalau gue kepengen nyiram lu pake air got......baru pantes buat lu.
puas...puas...puas??!

Anonymous said...

kalo boleh berpendapat....Ahmad Dhani...please...jangan ambivalen.
Kalo mau jadikan syariat sebagai pedoman....jangan setengah-setengah.
Konkretnya gini :
kalo nuntut Maia untuk jalani syariat, Mas Dhani juga jalani syariat untuk tidak menjual sensualitas dalam Menejemen republik cinta.
Setuju ?

indri
indri_fkub@yahoo.com

Anonymous said...

Judul blog lo republik cinta:negeri impian. Eh lo beneran mimpi siang bolong man. Setiap hari lo menebar bibit kebencian, menyebar fitnah, merendahkan dan menghina orang sekitar lo bahkan orang terdekat. Contoh apa yg lo mau kasih ke anak-anak lo hah? Republik penuh kebencian dan maksiat...itu lebih pantas buat entity lo. Lelaki spt lo adlh contoh terburuk buat anak.

Unknown said...

Blok mulan jameela saat ini difilter. Saya telah posting dan mengajukan beberapa pertanyaan untuk dia. Pertanyaan saya sopan dan intinya mempertanyakan kesadaran moral dan pertanggungjawaban dia atas lagunya yang saya nilai kurang sopan, apalagi cara menyanyikannya yang jorok.

in case dia tidak approve dan tidak termuar di blognya, maka berikut adalah postingan saya:

IBU Mulan, bagaimana pertanggung jawaban anda atas lagu mtyps yang anda nyanyikan tanpa rasa bersalah itu? Menurut saya, lagu tersebut baik lirik dan cara menyanyikannya sama sekali kurang pantas dinyanyikan di publik.
1) Tanggapan anda mengenai anak2 yang menyanyikan dan mendesah-desah menirukan lagu ini. Pantas atau tidak?
2) Bagaimana kalau anak-anak anda sendiri yang menyanyikan lagu itu? Apakah anda mengijinkan mereka? Jika tidak, kenapa anda merasa okay dan tidak bersalah jika anak-anak Indonesia lain menyanyikannya? jawab yang jujur.
3) Pernahkan anda sadar jika lagu tsb pure menjual sensualitas? Apakah hal itu yang sekarang anda sedang coba lakukan dengan karir anda? Saya ingin dengar argument atau defence Anda.

catatan: saya tidak menerima jawaban "saya hanya penyanyi, dan menyanyikan lagu yang sudah disediakan untuk saya" atau sebangsa itu. Tolong jawabannya lebih cerdas sedikit.

Untuk admin, ini pertanyaan jujur yang memerlukan jawaban dari Mulan. Jangan hanya memuat pujian. Pertanyaan ini cukup sopan, dari saya seorang ibu yang concerned. Sebelum dipuji, Mulan harus juga mempunyai tanggung jawab moral sbg anggota masyarakat. Apalagi dia seorang ibu 2 anak.

Anonymous said...

tes 1 2 3

Anonymous said...

Kalo' mau ngobitin orang jadi terkenal, oribitin dengan fair bukan dengan mengancam-ancam istri. Mending kamu orbitin aja si reza lagi dech...suaranya dia hebat tuch, sampe cdnya gue bawa ke mana2 sampe sekarang.

Anonymous said...

Kalo' sampahnya organik berguna untuk kesuburan tanah dan tanaman lho dhan.

Anonymous said...

Heran koq bangga banget ya si mulan sekarang udah bisa ngedepak maia dari sisi dhani...jangan2 emang udah direncanain dari jauh2 hari tuh...ngga nyadar si mulan tuh siapa yg udah ngangkat dia jadi terkenal spt skr ini kalo bukan maia...pagar makan tanaman banget .. Kacang lupa kulit .. Gak tau malu..!!!

Anonymous said...

Don't worry krn karir musik mulan dah habis skrg tinggal hujatan doang. Waktu lah yg membuktikan. Sekalian mau promosiin instagram mulanjameelaqueen. Follow ya buat yg punya instagram. Thx.